Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.
Visi
“Menjadi pembaharu yang kredibel untuk mewujudkan pengadaan yang menghasilkan Value for Money dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa”.
Misi
- Mewujudkan pasar pengadaan yang efisien.
- Mendorong pertumbuhan dunia usaha yang berdaya saing.
- Menjadi lembaga pembaharu yang inovatif dan berintegritas dalam pengadaan;
Dalam kesempatan kali ini Loker Kerja Baru membagikan informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Tahun 2016 yang membutuhkan Tenaga tambahan untuk mendukung kelancaran tugas dan fungsi direktorat penanganan masalah Hukun LKPP, Bersaman ini LKPP mengundang para pencari kerja yang bisa dan mampu mencapai tujuan dari LKPP, Degnann ketentuan - ketentuan berikut :
sumber : pengadaan.web.id
- Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL), Yang di butuhkan sebanyak 4 orang
- Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK), sebanyak 1 Orang
Persyartan Umum
- Warga Negara Indonesia
- Batas usia pelamar maksimal 30 tahun per tanggal 1 april 2016
- Lulusan dari perguruan tinggi dengan Minimal IPK 3.00 dari skala 4.00
- Nilai akreditasi Jurusan / Program studi minimal B yang di keluarkan oleh badan Akreditasi Nasional - Perguruan tinggi (BAN - PT)
- Mahir Menggunakan Microsoft Office
- Berkelakuan baik dan tidak pernah di hukun penjara atau kurungan
- Tidak Pernah Terlibat Narkoba
- Sehat Jasmani dan rohani
- Memiliki intergritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Mampu bekerja sesuai target
Persyaratan khusus
- Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL)
- Lowongan di buka untuk pria dan wanita
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Salah Satu pendukung penatausaha layanan di utamakan dari bidang Teknologi informatika
- Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK)
- Lowongan Di buka untuk pria dan Wanita
- Pendidikan S1 untuk semua juruan
Jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Tahun 2016 sertra memiliki kualifikasi di atas ada pada diri anda segera daftarkan dan kirimkan lamaran anda dengan mengikuti tata cara berikut
- Mengisi Fomulis pendaftaran terlampir dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari
- Surat Lamaran Yang di tujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
- Fotocopy KTP
- Pas Foto Berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar
- Fotocopy Ijazah dan transkip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Fomulir Pendaftaran Dikirim dalam format Excel (Sebagai mana terlampir) dan Dokumen lamaran dikirim dalam format PDF melalui email : ditpph.lkpp@gmail.com dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung(Spasi)Kode posisi yang di lamar
- Dokumen administari lainya seperti:
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Surat keterangan sehat dari puskesmas / rumah sakit pemerintah
- Fotocopy Sertifikat yang relevan (Bila ada) Di serahkan ke pejabat pengadaan pada daat pelaksanaan wawancara
- Fomulir pendaftaran anda bisa dapatakan Disini
Hanya kendidat dan pelamar yang dapat memenuhi persyaratan dn kulifikasi di atas yang akan di panggil untuk melakukan test tahap selanjutnya. seluruh Tahapan rekrutment ini tidak di pungut biaya apapun.
Lamaran di terima paling lambat tanggal : 20 Maret 2016
Untuk Infomasi lebih lanjut anda bisa lihat di SUMBER