Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog Tahun 2016

Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Visi
“Menjadi pembaharu yang kredibel untuk mewujudkan pengadaan yang menghasilkan Value for Money dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa”.

Misi
  1. Mewujudkan pasar pengadaan yang efisien.
  2. Mendorong pertumbuhan dunia usaha yang berdaya saing.
  3. Menjadi lembaga pembaharu yang inovatif dan berintegritas dalam pengadaan;
Dalam kesempatan kali ini Loker Kerja Baru membagikan informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog Tahun 2016 yang membutuhkan Tenaga tambahan untuk mendukung kelancaran tugas dan fungsi direktorat penanganan masalah Hukun LKPP, Bersaman ini LKPP mengundang para pencari kerja untuk bisa bekerja di LKPP di berbagai posisi jabatan sebagai  Berikut :



STAF PENDUKUNG RISET PASAR (KODE : SP 01 )
Persyaratan : 
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
  3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun
  4. Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi Umum, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  8. Komunikatif dan Proaktif
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
SATF PENDUKUNG  VERIFKASI (KODE : SP 02)
Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 35 Tahun
  3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  4. Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum, dan Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
STAF PENDUKUNG KONTRA KATALOG (KODE : SP 03)
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum diutamakan jurusan Kearsipan
  3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
  4. Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
  5. IPK Min. 2,80
  6. Terampil menggunakan Microsoft Office
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Mampu bekerja dengan rapi dan teliti
STAF PENDUKUNG PEMILIHAN NEGOSIASI (KODE : SP 04 )
Perssysaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
  3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  4. Pendidikan Min. D3/S1 MIPA, Teknik, Pertanian dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
STAF PENDUKUNG KEUANGAN (KODE : SP 05)
Persayaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Akuntansi, Manajemen, Administrasi dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
STAF IT DEVELOPER (KODE : IT 01)
Persayratan :
  1. Pria
  2. Usia Min. 23 Tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan 
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
STAF IT CONTENT MANAGER (KODE : IT 02)
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia Min. 23 Tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
STAF IT SUPPORT (KODE : ITS 01)
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
  4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
STAF PENDUKUNG UNIT KERJA (KODE : SPUK)
Persayratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
  3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  4. Pendidikan Min. D3/S1 Administrasi, Teknik, Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
  5. IPK Min. 2,80
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog Tahun 2016 serta memiliki kulifikasi di atas ada pada diri anda segera daftarkan dan kirimkan lamaran anda ke LKPP. Untuk pendaftaran di LKPP anda bisa menggunaan via email:

Cara Pendaftaran :
  1. Dokumne lamaran Terdiri dari :
    • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
    • Curriculum Vitae /Resume
    • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
    • Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar
    • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
    • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
  2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email: rekrutmen.kataloglkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat <spasi> Kode Lamaran.
  3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 09 April 2016, Pukul 16.00 WIB.
  4. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  5. Bagi pelamar yang lulus seleksi
Hanya kandidat yang dapat memenuhi kualifikasi di atas yang akan di panggil untuk melakukan test tahap selanjutnya.
Lamaran Di kirim paling lambat Tanggal : 09 April 2016

sumber : Lowongan Kerja